Menu
Silahkan baca dan Share artikel disini bila bermanfaat tapi jangan lupa menyebut sumbernya,.. Thank You

..Menikah....

Sumber Foto:. google


Seorang teman kemarin bercerita tentang pernikahan,. seperti apa pernikahan yang diharapkan? atau seperti apa calon pendamping yang diinginkan? ketika ditanya saya cuma diam.. sungguh belum ada kriteria2 tertentu di fikiranku tapi yg pasti aku juga ingin suatu hari menikah tapi mungkin bukan dalam waktu dekat ini.

Menurutku ketika kita memilih melangkah ke jenjang pernikahan artinya kita harus siap melepaskan gelar-gelar individual kita. karena saat itu kita bukan lagi Satu.. tapi dua.. segala hal yang kita atau pasangan kita lakukan menjadi tanggung jawab bersama. bukan lu.. gue lagi.. tapi KITA...

Pertanyaan kembali muncul, siapkah aku?? siapkah aku berbagi waktu, fikiran bahkan ruangan kecil kamarku dengan orang asing yang mungkin tak pernah kukenal sebelumnya? Wallahua'lam apakah aku bener-bener sudah siap atau belum. Yang pasti Allah sudah menakdirkan semuanya di garis hidupku. Saya percaya pilihan Allah untukku tidak mungkin salah.. jadi tidak perlu ada kriteria khusus untuk menilai seseorang layak untukku bagiku... The best love is when you find someone who makes your Imaan rise, who makes you more pious and who helps you here in the dunya because that person wants to meet you again in Jannah♥ ♥ 

Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Newsletter

Get All The Latest Updates Delivered Straight Into Your Inbox For Free!

Followers

Khansa Muslim on FB