Menu
Silahkan baca dan Share artikel disini bila bermanfaat tapi jangan lupa menyebut sumbernya,.. Thank You

Karena itu aku diam


Aku takut engkau tergoda ...
karena itu aku diam
Aku takut engkau goyah ...
karena itu aku diam

aku takut ada yang kecewa
aku takut ada yang terluka
aku takut ada yang terhina
karena itu aku diam

aku takut tak bisa menjaga
aku takut potensi yang tak bisa diduga
aku takut jatuh ke dalam dosa
karena itu aku diam




aku takut melanggar laranganNya
aku takut tak lagi peka akan peringatanNya
aku takut tak lagi taat kepadaNya
karena itu aku diam

aku takut tak lagi indah pada saatnya
aku takut tak lagi mesra seharusnya
aku takut tak lagi terjaga, hina di dua dunia
karena itu aku diam

aku takut hatiku tertipu nafsu
aku takut taqwaku tergadaikan logika semu
aku takut perasaanku tertutup emosi sesaatku
karena itu aku diam

aku takut jauh dariNya
aku takut tidak karenaNya
aku takut tak lagi dapat pertolongan dariNya
tak lagi mengamalkan FirmanNya
tak lagi mengikuti NabiNya
karena itu aku diam

aku takut tak didengar dalam do'a
aku takut tak ditolong dalam musibah
aku takut tak dilihatNya di padang mahsyar penuh galau dan gundah
karena itu aku diam

aku takut tak bisa memegang amanahNya
aku takut tak bisa memetik sakinah, mawaddah dan rahmatNya
aku takut tak bisa mengabadikan ridlo kedua orang tua
karena itu aku diam

dalam diam aku berikhtiar
mempersiapkan mental, modal, hati dan fikiran
dalam diam aku berdo'a
memohon petunjuk, pertolongan dan kekuatan dariNya

dalam diam aku menghormatimu dengan petunjukNya
dalam diam aku menjagaMu dengan cintaNya
dalam diam aku mengurai rahasia tulisan di lauhul mahfudzNya
dalam diam aku menjaga cinta sebagai anugerah dan amanah

dalam diam aku memperbaiki diri
dalam diam aku mempersiapkan hati
dalam diam aku mengumpulkan ilmu untuk saat bersatu nanti
dalam diam aku berusaha memberikan yang terbaik dengan ridlo ilahi

dalam diam aku mengukir cinta abadi
cinta dengan cara yang diajarkan RasulNya
cinta penuh taqwa dan tawakkal kepadaNya
cinta yang datang dan akan kita kembalikan hanya padaNya

Bersabarlah dalam diamku
Berdo'alah tuk menguatkan hatimu
Bersyukurlah atas suka dan dukaNya untuk kuatmu
karena engkau kan menjadi bagian penting perjuanganku

Sungguh Dia mendengar keluh kesahmu
Sungguh Dia melihat gundah dan sedihMu
sungguh Dia telah mempersiapkan yang terbaik untukmu
Sungguh Dia telah menyediakan pahala yang melimpah

tautkan hati kita dalam do'a
ikhtiarkan jiwa dan raga kita dalam ilmu dan ibadah
kuatkan potensi kita dengan menjalankan FirmanNya, Sunnah NabiNya
yakinlah .... kan indah pada saatnya.
karena kita ..., menuju ridlo-Nya.

2 komentar:

  1. subhanallah..ketakutan sejati seorang hamba-NYA pada SANG PENCIPTA-nya YANG MAHA MELIHAT dan MAHA MENGETAHUI

    BalasHapus

Newsletter

Get All The Latest Updates Delivered Straight Into Your Inbox For Free!

Followers

Khansa Muslim on FB