Menu
Silahkan baca dan Share artikel disini bila bermanfaat tapi jangan lupa menyebut sumbernya,.. Thank You

UseeTV-Hiburan Modern dari Telkom Untuk Indonesia



Hari ini saya mengikuti acara blogilicious yang diadakan oleh Idblognetwork dan di sponsori Telkom Indonesia yang saat ini diselenggarakan oleh Komunitas Blogger Maros. Dari awal masuk ruangan tempat acara mataku selalu tertuju pada booth UseeTV yang tepat ada di belakang tempatku duduk, sambil mikir  UseeTV  apaan yah? Baru dengar.. Apalagi ditambah ketika acara dimulai liat layar yang menampilkan live streaming dari seminar blogilicious di Maros ini semakin penasaran dan bertanya-tanya tentang   UseeTV  ini. Tapi akhirnya penasaranku terjawab ketika mas Aris Bahtiar naik ke atas untuk menjelaskan apa sebenarnya  UseeTV  itu.
Gambar:dokumentasi pribadi

Jadi, dari penjelasan mas Aris Bachtiar ternyata  UseeTV  adalah sebuah program baru yang diluncurkan Telkom Indonesia baru-baru saja tepatnya awal bulan lalu.  UseeTV  ini menyediakan berbagai macam fitur yang dapat dinikmati pelanggan Speedy ataupun Telkomsel. Fitur-fiturnya itu ada live streaming, seperti live Streaming kegiatan Blogilicious maros hari ini,trus ada Tovi, VoD, TV, dan Radio. . Karena penasaran akhirnya mulailah saya berselancar di dunia maya untuk merasakan langsung pengalaman menggunakan  UseeTV  ini. Begitu mengetik http://useetv.com maka muncullah seperti di bawah ini..


Setelah registrasi dan sebagainya akhirnya mencoba fitur2 yang di sediakan  UseeTV  satu persatu.
Pertama ToVi (Toko Video) jadi di fitur ini bisa nonton film2 yang tersedia di  UseeTV  ini. Ada yang gratis ada pula yang dibayar per video. Seperti di gambar di bawah ini…

Selanjutnya VoD atau Video on Demand di fitur ini pelanggan bisa merekam video-video yang tersedia di UseeTV ini dan menontonnya di waktu luang, cocok buat kamu-kamu yang super sibuk atau sok sibuk #ehh..

Next ada fitur TV, kita bisa nonton TV dengan  UseeTV  tapi tidak Cuma itu keunggulannya dengan  UseeTV  kita bisa nonton acara TV di hari-hari sebelumnya, cocok banget buat para penggemar sinetron atau serial drama korea (hihi jadi ingat teman kuliahku yang sering mengeluh ketika jam kuliah bertepatan dengan penayangan drama korea andalannya di TV,  UseeTV  kayanya cocok buat dia J.)

Terakhir ada Fitur radio, jadi disini kita bisa dengar music di radio streaming tidak hanya radio local tapi juga radio dari daerah lain..

Satu yang dititikberatkan dari layanan  UseeTV  ini adalah NO Buffering or Waktu tunggu, mau kecepatan internet rendah streaming atau videonya tetap berjalan. Ga seperti si Utube(wkwkwk)
Dan seperti yang dikatakan mas Aris Bahtiar kalau  UseeTV  bisa diakses melalui android, Iphone, Ipad. Dan caranya cukup mudah koq.. saya sudah coba sendiri… Trust me it work..
Pertama masuk Play store.. trus search useetv…

Begitu dapat langsung download…

Setelah download tinggal registrasi dan menikmati layanan dari  UseeTV , cukup dengan Smartphone..

Sekarang tinggal klik langsung ON di  UseeTV ... mudah kan?


Setelah merasakan langsung  pengalaman menggunakan konten ini saya langsung kasih nilai PLUS2 buat Telkom Indonesia khususnya  UseeTV  yang sudah memberikan layanan luar biasa buat pelanggannya.  UseeTV  bener-bener membantu kebutuhan masyarakat yang bergaya hidup modern di mana selalu mobile tapi akan selalu mendapatkan akses hiburan dimanapun mereka berada. Jadi saya sangat…sangat…sangat… menyarankan untuk mencoba dan merasakan langsung pengalaman menggunakan UseeTV. Apalagi buat kamu-kamu yang katanya orang GAHULLL, KEREN, ALAY.. mau nonton TV, nonton Film, Denger radio dan musik WAJIBBB!! Pake UseeTV

UseeTVHiburan Modern melalui Internet Dari Telkom Untuk Indonesia!!

2 komentar:

  1. Menarik sekali ulasanya khansa,senang bisa berkunjung dan membaca review useetvnya

    BalasHapus

Newsletter

Get All The Latest Updates Delivered Straight Into Your Inbox For Free!

Followers

Khansa Muslim on FB